Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih Tercinta

Langsug saja kita membahas tentang cinta. Siapa sih yang tidak pernah jatuh cinta ?? pasti semua orang pernah lah yah jatuh cinta. Cinta ya sebuah perasaan yang muncul murni dari hati, bukan dari harta atau fisik. Cinta akan bertahan lama dihati seseorang jika orang tersebut benar-benar murni dari hati. Orang rela melakukan apa saja demi orang yang ia  cintai, bahkan jika haris untuk meninggalkannya jika memang itu kebahagiaannya. Loh kok jadi mbahas cinta sh, hehe. Nggak apa-apa lah,supaya sobat semua tidak salah dalam memilih pasangan anda, terutama pasangan hidup anda.

Pantun Cinta Romantis

Pohon asam pohon bambu
Diatasnya tampak bulan dan bintang
Kukirim selamat malam minggu
Sebagai ganti ku tak bisa datang

Kapuk kapas kapuk randu
Dipintal jadi benang biru
Untuk yang ikhlas kutunggu
Selamat malam minggu

Membawa rotan pergi berburu
Sambil berdendang lagu yang merdu
Terkenang selalu akan wajahmu
Karena kamu membuatku rindu

Hari sabtu malam minggu
Malam yang selalu ditunggu-tunggu
Aku senang resah hilang dihatimu
Kuingin dirimu gembira selalu

Kelap-kelip bintang seribu
Indah menawan ditengah malam
Sungguh aku sedang merindu
Merindu dihati yang terdalam

Meskipun aku sudang kenyang
Tetap harus minum jamu
Wanita yang aku sayang
Hanyalah dirimu...

Nasi rames dari jogja
Yang dapet sms manis juga
Buah manggis dimakan ulet
Yang baca sms cakep banget

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar